Senin, 10 November 2008

Perang Dunia seleksi CPNS

. Senin, 10 November 2008

Bulan desember nanti serempak kita akan mengikuti ujian tertulis masuk CPNS oeeee... oke deh.. kang Prasetya berdoa untuk kita semua baik yang ikut ataupun cuman ikut-ikutan supaya bisa ngerjain soal dengan lancar tanpa halangan apapu, begitu juga dengan Kan Prasetya minta doa restu dari para sadulur semuanya ya.


Emang sih ngomong-ngomong ne.. kang Prasetyo sedikit Pesemis cos udah lama gak belajar and kalah dah ama yang fres graduate gitu... tapi maju terus pantang mundur dah... ampe kakek kakek juga kang Prasetyo Jabani wakakaakkaka..

Ujian CPN kali ini emang agak rancu, rancunya di beberapa tenaga pendidikan terutama yang udah GTT nanggung yang skitar 3 tahun lalau gak masuk dalam database... antrian.. ya... mungkin karena beberapa peryaratan yang kurang seperti yang dari ilmu murni harus punya Akta IV segala padalah masa GTT nya udah masuk... kan berabe tuh..

Nah disini makanya dituntut dari pihak Pemeritah untuk bisa mengerti kondisi guru GTT khususnya yang udah berbakti sekita tahun.. tapi masih kalah aja ama yang punya money atau gak di perhatiin kontribusinya di dunia Pendidikan....

Dipikir aja mending ambil yang udah siap to... dari pada haru ambil yang baru tapi pah.. poh.. waktu dikasih kerjaan... huaaahhaaa........... yah itu cuman pandangan Kang Prasetyo aja.. lho.. yang udah liat kenyataannya di lapangan....oke.. met berjuang sederek and sadulur...merdeka....

0 komentar:

 

Tutorial Blogger

Blogroll

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com