Selasa, 03 Februari 2009

Serangan Bot War

. Selasa, 03 Februari 2009

Beberapa waktu yang lalu kang prasetya pernah mendapatkan permasalahan pada PC atau Laptop yang saya pakai mengalami trouble koneksi internet dikarenakan port atau host generick pada port tertentu terserang semacam virus. Nah setelah selidik punya selidik ternyata gangguan ini sering kali disebut dengan istilah serangan bot war kalo jaman dulu namanya.


kejadian ini juga sama ketika saya ganti komputer, nah saya pikir modem saya yang kena tapi pas saya ganti modem pakai HP seri SE T610 sama juga tuh pesan keluar lagi capek.. deh..

apa kartu saya yang bermasalah ya...


Nah buat rekan-rekan semua yang ingin mengetahui cara mengatasi hal yang serupa tentunya silahkan ikuti langkah-langkah yang Kang Prasetya berikan berikut ini :
buka regedit:
Pilih RUN ketik : regedit

-cari key ini: HKEY_LOCAL_MACHINE\System\CurrentControlSet\Servic es\NetBT\Parameters
di dalam key ini temukan key dgn nama "TransportBindName", dobel klik TransportBindName lalu kosongkan (blank) valuenya.

-cari key HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\micr*soft\OLE
temukan string "EnableDCOM" set valuenya menjadi N (biasanya di situ Y).

-restart windows.

good luck bro.. !

0 komentar:

 

Tutorial Blogger

Blogroll

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com