Rabu, 11 Februari 2009

Facebook

. Rabu, 11 Februari 2009

heheheh.... setelah beberapa waktu lalu Saya post artikel tentang web komunitas dengan judul Friendster, kali saya ingin mengenalkan juga situs yang mungkin lagi boming.... wah kayak bom atom.... saja ne...
Oke deh situs ini dikenal dengan sebutan facebook.... wajah buku x ya..... nah terus terang Kang Prasetya baru coba ne situs karena permintaan dari temen2x... yang kepengen Saya juga punya facebook gak friendster and blogger aja yang diurusin...
Heheheh.... walhasil... akhirnya daftar juga dah ke mari. Setelah saya pelajari memang fitur dan isinya gak beda jauh dengan friendster atau situs sejenisnya... and baru aja daftar seminggu dah ada 14 friend yang masuk.. ne... hehehe... gak sombong lho.


Baiklah sampai pada fitur-fitur yang ditawarkan memang cukup fariatif sekali yang saya liat dari situs ini diantaranya :
1. Upload foto (ya jelas lahhh....)
2. Buat tulisan.. harian...(wah mirip post comment neeeee)
3. Fasilitas chat ama anggota yang lagi OL wah kereeeenn...
4. apa lagi ya.....

Yah.. mungkin saat ini yang bisa saya jumpai ini dulu di facebook... ini.
Buat kamu yang tertarik seperti biasa ya langsungan aja sekali lagi klik aja disini... kok cepottt....

0 komentar:

 

Tutorial Blogger

Blogroll

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com