Jumat, 26 Maret 2010

Perjuangan Belum Berakhir....

. Jumat, 26 Maret 2010

Tiga tahun sudah kalian berjuang bersama-sama dengan ku, banyak juga sudah yang kalian lakukan.... Aku hanyalah manusia biasa yang coba temani perjuangan kalian dalam menyongsong masa depan yang aku masih yakin pasti dapat kalian genggam.

Kenakalan kalian adalah sebagian kecil dari pelarian yang kalian rasakan ketika mengalami kejenuhan dalam belajar dan mengikuti semua yang sudah coba kami berikan, tak pernah sekalipun aku merasa capek ataupun jengah dengan apa yang sudah kalian perbuat.
Bagiku yang terpenting adalah kesuksesan kalian dapat berbuah manis dan menjadi kebanggaan kami para pengasuh selama kamu ada disini bersama kami.....

Sampai saat ini pun aku masih bangga berdiri tegak sebagai kakak... sekaligus orang tua buat kalian... karena dalam hati terkecilku kalian adalah bibit dan tunas bangsa yang bisa membuat bergetar semua orang yang ada disekeliling kalian.


Mantapkan perjuangan kalian karena jangan berhenti hanya sampai disini saja... tapi teruskan tak peduli kapanpun dan dimana kalian berada... karena perjuangan dalam hidup adalah perjuangan sampai akhir hayat.. sampai ajal nanti menjemputtttt...

Ujian akhir yang saat ini kalian hadapi adalah awal dari masa depan yang selama ini kalian perjuangakan dan cita-citakan. Tolongan jangan berhenti sampai disini dan yakinkan diri bahwa kami tetap ada dihati kalian.. dan bersama kalian dimanapun kalian berada.

0 komentar:

 

Tutorial Blogger

Blogroll

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com